100 Juta Pengguna Smartphone Mengakses Web Menggunakan Produk Opera

Opera browser

100 juta pengguna aktif android saat ini mengakses web menggunakan browser opera, dua kali lipat dari tahun lalu, opera software mengumumkan ini langsung. India, diikuti Cina, Indonesia, Rusia, dan Meksiko memiliki jumlah pengguna Opera yang besar. "Kami bekerja keras untuk membuat web browser yang cepat, aman, dan mudah digunakan. Saya sangat senang bahwa sekarang kita memiliki lebih dari 100 juta pengguna smartphone di seluruh dunia," ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software. "Kami ingin menciptakan dunia yang selalu terhubung, tempat orang dapat memiliki akses informasi, dan web mobile sangat penting untuk mencapai tujuan ini," lanjut Boilesen

Aplikasi Opera paling populer untuk android adalah browser Opera Mini, diikuti Opera untuk android dan Opera Max. Opera Mini mengompres halaman web hingga sekecil 10% dari ukuran aslinya, membuat pengguna mendapatkan konten mereka secara lebih cepat. Kompresi data merupakan keuntungan besar pada jaringan yang lambat, membuat user dapat menikmati pengalaman browsing yang nyaman, dan membuat mobile internet lebih terjangkau dengan membantu user menghemat pemakaian data plan.

Pengguna Opera di beberapa market juga dapat menghemat pemakaian data pada video mobile dengan Opera Max. Dikhususkan untuk ponsel android, Opera Max merupakan jawaban Opera untuk permintaan pengguna yang tinggi agar dapat mengakses video mobile, mempermudah kompresi pada video, foto, dan teks pada aplikasi smartphone. Opera Max tidak memakan memory yang banyak pada smartphone anda, jadi memory ponsel anda akan menjadi lebih efektif.

Dapat disimpulkan bahwa pengguna smartphone sekarang banyak menggunakan Opera untuk mengakses web karena browser Opera sendiri mempunyai keunggulan-keunggulan.

Keunggulan tersebut diantaranya :


  1. Opera Mini dapat mengompres halaman web hingga sekecil 10% dari ukuran aslinya.
  2. Meningkatkan kecepatan loading halaman
  3. Opera Mini memungkinkan si pengguna untuk dapat lebih menghemat pemakaian data plan.
  4. Opera Max mempermudah kompresi pada video, foto, dan teks pada aplikasi smartphone
  5. Opera Max tidak memakan memory ponsel yang banyak pada smartphone
Jadi sangat dianjurkan untuk menggunakan aplikasi Opera pada smartphone anda. Jika anda tertarik dengan aplikasi Opera, anda dapat mendownloadnya, untuk Opera Mini bisa di download disini. Untuk Opera Max bisa di download disini.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment