Cara Membuat PC di Rumah Menjadi Gwarnet

gwarnet

Gwarnet merupakan partner resmi Gemscool. Gemscool sebagai penyedia layanan game Online yang terkenal di Indonesia. Gamenya yang cukup terkenal yaitu Point Blank, Dragon Nest, Lost saga, dan Atlantica. Gwarnet mempunyai bonus tersendiri dalam suatu game, seperti bonis EXP dan Point.

Peringatan sebelum anda memasang Gwarnet :

  1. Kalian tidak boleh memasang Gwarnet lebih dari 1 PC di rumah anda karena akan menyebabkan error dan registry gwarnet menjadi tidak berfungsi lagi.
  2. Kalian tidak boleh menyebar luaskan file registry dan mac gwarnet tanpa izin dari saya.

Langsung saja cara untuk menjadikan PC anda Gwarnet :


  • Siapkan file registry Gwarnet dan Mac addressnya
gwarnet




















  • Klik 2x pada registry gwarnet, kemudian klik ok
gwarnet

  • Akan muncul tulisan seperti ini, kemudian klik ok 
gwarnet

  • Kemudian copy Mac Address di dalam notepad
gwarnet
  • Kemudian pada Network and Sharing Center, klik pada Change adapter settings
gwarnet

  • Kemudian klik kanan lalu properties pada Local Area Network, TAP-Windows Adapter V9
gwarnet

  • Lalu klik configure, kemudian akan muncul box, pilih pada tab advanced, lalu pada Mac address klik value, lalu isikan mac address gwarnetnya
gwarnet

  • Kalu sudah, klik oke..
Dan begitulah caranya menjadikan PC di rumah anda menjadi Gwarnet. Saya sudah membuktikan di game online Lostsaga, berikut bukti screenshotnya :

gwarnet


Lihat pada kolom nama terdapat tulisan Gwarnet. Maaf kalo nicknamenya saya sensor :p



Size : 1 KB


NB : File ini bersifat privasi, kalau ada yang meminta password silahkan inbox Facebook saya
Previous
Next Post »

16 komentar

Click here for komentar
28 Oktober 2014 pukul 11.47 ×

baru tau,ada cara membuat Gwarnet juga toh.. nggk boleh di share nih tipsnya?

Balas
avatar
admin
28 Oktober 2014 pukul 11.48 ×

masih agak bingung nyobain caranya gan :D

Balas
avatar
admin
28 Oktober 2014 pukul 14.47 ×

ada broo.. boleh2 aja sih, tapi file registry sama mac addressnya ada di saya passwordnya

Balas
avatar
admin
28 Oktober 2014 pukul 14.48 ×

mudah kok gan. Bingung yang mana gan ? :)

Balas
avatar
admin
Anonim
28 Oktober 2014 pukul 16.18 ×

PW nya apaan sih @ZILMI N ??

Balas
avatar
admin
Anonim
28 Oktober 2014 pukul 16.20 ×

Maksud nya PW Win Rar Nya .. @ZILMI N ??

Please PM aja Lewat FB yha
Muhammad Fadhel Jr. :)

Balas
avatar
admin
Anonim
28 Oktober 2014 pukul 16.22 ×

Udah ane add FB nya @ZILMI N

Muhammad Fadhel Jr.
Wait for confirmation :) :) :)

Balas
avatar
admin
28 Oktober 2014 pukul 21.20 ×

Sudah saya confirm bro...

Balas
avatar
admin
29 Oktober 2014 pukul 02.26 ×

Gan, paswordnya kirim FB ane "Kusuma Arya"
Tak tunggu... TY

Balas
avatar
admin
29 Oktober 2014 pukul 06.01 ×

Add aja dulu FB ane...

Balas
avatar
admin
4 November 2014 pukul 17.24 ×

NICE 100% aman makasi udh masangin :)

Balas
avatar
admin
4 November 2014 pukul 20.27 ×

Sama2 gan, kalo ada masalah inbox lagi aja ya

Balas
avatar
admin
7 November 2014 pukul 12.20 ×

Untuk lebih lengkapnya / updetnya bisa chat facebook saya :)

Balas
avatar
admin
8 November 2014 pukul 16.22 ×

PW nya apa min
add Facebook saya
Muhammad Nufus Arkhobila Ku tunggu gan

Balas
avatar
admin
8 November 2014 pukul 16.24 ×

NMA FB NYA
MINTA PW NYA MIN

Balas
avatar
admin
8 November 2014 pukul 17.24 ×

FB saya : https://www.facebook.com/Zilmi30

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment