Download Film Despicable Me 1 (2010) BBRip (Subtittle Indonesia)

Download Film Despicable Me 1 (2010) BBRip



Release Date : 9 July 2010 (Indonesia)
Quality : BBRip
IMDB Rating : 7.7/10 from 272,155 users 
Star :  Steve CarellJason SegelRussell Brand
Genre : Animation, Comedy, Family

Synopsis Film Despicable Me 1 (2010):

Film dimulai dengan berita mengungkapkan bahwa piramida Mesir dicuri. Ketika penjahat super Gru (Steve Carell) mendengar ini, harga dirinya terluka dan ia berencana untuk menarik pencurian terbesar abad ini dengan mencuri Bulan. 

Gru mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari Bank of Evil (Sebelumnya Lehman Brothers) dan memenuhi super-penjahat muda, Vector (Jason Segel), yang mengganggu dia. Bank presiden Mr Perkins (Will Arnett) menolak untuk memberikan Gru pinjaman sampai ia memperoleh sinar menyusut diperlukan untuk rencana tersebut. Mr Perkins mengatakan Gru bahwa ia sudah terlalu tua dan yang super penjahat baru yang lebih muda dan lebih baik, seperti Vector, yang diturunkan menjadi orang yang mencuri Piramida Giza. 

Gru dan antek-anteknya mencuri sinar menyusut dari sebuah fasilitas penelitian rahasia di Asia Timur, tapi Vector mencuri dari dia dan menyusut kapalnya. Gru mencoba untuk mendapatkan sinar menyusut kembali dari sarang Vector, tetapi semua upaya untuk memasuki sarang membuktikan sia-sia. Setelah melihat tiga gadis yatim, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher) memasuki sarang untuk menjual cookies untuk Vector. Gru mengadopsi anak-anak dari Miss Hattie (Kristen Wiig), kepala panti asuhan, untuk menggunakannya untuk mencuri kembali sinar menyusut. Gru memiliki asistennya Dr Nefario (Russell Brand) membangun robot menyamar sebagai cookie. Dia kemudian memiliki anak perempuan menjual robot untuk Vector, dan robot membantu Gru mencuri sinar menyusut. 

Dalam perjalanan pulang gadis-gadis meminta untuk pergi ke sebuah taman hiburan. Gru setuju, berniat untuk meninggalkan gadis-gadis di sana. Sebaliknya, petugas katanya, sebagai orang dewasa, harus naik roller coaster dengan mereka. Gru akhirnya bersenang-senang dengan gadis-gadis. Kembali di rumah, ia menyajikan rencananya untuk Mr Perkins melalui video. Gadis-gadis terus mengganggu dia. Perkins lagi menolak untuk memberinya pinjaman, mengklaim bahwa meskipun ia tidak memiliki masalah dengan rencana, dia hanya ingin penjahat muda untuk melakukannya sebagai gantinya. Gru memiliki kilas balik masa kecilnya, menggambarkan nya ingin pergi ke bulan setelah melihat pendaratan di bulan pertama. Ketika ia mencoba untuk mengesankan ibunya (Julie Andrews) dengan model roket (dan satu bekerja sebenarnya), dia hanya mengabaikannya. Mr Perkins menyebut Vector (diturunkan menjadi anaknya, yang nama aslinya adalah Victor) kepada Bank of Evil untuk memberitahukan bahwa Gru memiliki sinar menyusut. Vector meyakinkan ayahnya bahwa ia akan mendapatkan Bulan. Gru hampir meninggalkan rencananya karena kurangnya dana, tapi gadis-gadis dan para pelayan mengambil koleksi untuk menjaga itu terjadi. 

Namun, Gru harus membuat pilihan, karena bulan akan berada dalam posisi yang optimal untuk pencurian pada hari yang sama dengan gadis-gadis 'balet resital. Dr Nefario, melihat gadis-gadis sebagai selingan, kontak Miss Hattie, yang tiba untuk mengambil gadis-gadis kembali. Gru, para Minion, dan gadis-gadis patah hati. Gru melanjutkan rencananya dan terbang ke bulan. 

Gru berhasil menyusut dan kantong Bulan. Gru mengingat pertunjukan balet dan bergegas ke sana. Namun, telah berakhir pada saat ia tiba. Di sana, ia menemukan catatan tebusan dari Vector menuntut bulan dalam pertukaran untuk anak-anak. Setelah tangan Gru selama bulan, Vector ingkar pada kesepakatan itu, menjaga anak perempuan dan bulan. Hal ini memancing kemarahan Gru, yang sarang badai Vector, kali ini berhasil melanggar pertahanan. Vector lalat off dalam pod melarikan diri dengan gadis-gadis. Gru berpegang pada bagian luar kapal. Dia hampir jatuh ke kematiannya, namun diselamatkan oleh Dr Nefario piloting kapal yang sama yang Vector menyusut sebelumnya. Nefario mengungkapkan bahwa semakin besar objek, semakin cepat efek dari sinar menyusut luntur. Segera, bulan mulai tumbuh dan berguling-guling di dalam kapal Vector, menyakitinya dan membebaskan gadis-gadis. Gadis-gadis melihat Gru luar kapal, dan Gru mengatakan kepada mereka untuk melompat ke dia. Edith dan Agnes berhasil membuatnya ke kapal, tapi sebelum Margo bisa melompat, Vector meraihnya. Bulan gulungan lagi dan mengetuk Vector atas, dan Margo meraih ke Gru yang bergulat kait. Gru menyelamatkan dirinya dengan bantuan antek-anteknya, sedangkan cepat berkembang Bulan bangkai kapal kontrol Vector, menyebabkan kapalnya untuk membawa kembali ke orbit. 

Gru dan anak-anak menetap untuk hidup bahagia sebagai sebuah keluarga dan Vector terdampar di Bulan. Gadis-gadis memberikan resital balet khusus untuk Gru, antek-anteknya, dan ibunya, yang akhirnya mengatakan bahwa ia bangga padanya dan mengakui dia untuk menjadi orangtua yang lebih baik. Perubahan musik dari Swan Lake ke Anda Harus Dancing, dan semua orang bergegas ke panggung untuk menari sebagai film berakhir.


Link Download Film Despicable Me 1 (2010) 


Size : 448 MB
Previous
Next Post »
Thanks for your comment