Game Android dan iOS Seru

Game Android dan iOS Seru 


Game Android '

Di dalam list game android & iOS di bawah ini, sudah dipilah beberapa judul game apa saja yang hanya memiliki tingkat kesulitan level menengah, alias tetap terasa fun untuk dimainkan tanpa perlu membuat kamu emosional. Check it out!

Kritika: Chaos Unleashed

Kritika chaos unleashed | screenshot
Selagi masih hot, game bikinan Gamevil yang kemarin baru meluncurkan soft launch di Indonesia ini merupakan hack-and-slash RPG yang kemunculannya terlalu sayang untuk kalian lewatkan begitu saja. Dengan grafisnya yang menarik serta gameplay hack-and-slash-nya yang menantang, Kritika: Chaos Unleashed akan memberi kamu pengalaman grinding yang pas selagi kamu menunggu waktu bedug berbuka puasa tiba.

OTTTD

OTTTD | Screenshot 1
OTTTD alias Over The Top Tower Defense adalah game tower defense yang penampilannya terpoles dengan sangat menarik sehingga kamu tidak akan menyesali uang yang sudah kamu keluarkan untuk membeli game yang satu ini. Untuk menambah semarak pertempuran tower defense kamu, OTTTD memberi kamu unit hero yang akan menjadi mobile tower kamu dalam menghadapi gempuran berbagai musuh yang terlihat cukup absurd untuk menemani kamu menunggu waktu berbuka puasa. Mulai dari robot hiu raksasa yang terbang menghancurkan towerCheck, seekor monster berbentuk bola mata? Check, zombie?Check. Absurd bukan?
Apple App Store Link: OTTTD, Rp 35.000
Google Play Link: OTTTD, Rp 34.266

Dice Heroes

Dice heroes | screnshot
Butuh sedikit suntikan game strategi untuk mengalihkan perhatian kamu menghadapi momen berbuka puasa yang tinggal satu setengah jam lagi? Cobalah mainkan game Dice Heroes ini di saat kamu ngabuburit dan niscaya di momen berbuka nanti kamu akan membayangkan potongan makanan berbentuk kotak sebagai salah satu anggota party kamu ketika berstrategi di game Dice Heroes ini.
Dice Heroes sendiri merupakan game turn based strategy yang mengusung kubus permainan dadu sebagai bentuk dari class karakter yang biasa kalian mainkan di game tactical RPG. Di sini kalian bebas menentukan kemampuan dari masing-masing class dadu tersebut, entah menjadikannya dadu warrior ofensif dengan memperbanyak bagian attack di setiap sisi dadu tersebut, atau menjadikannya warrior defensif yang cukup taktis dalam menghadapi serbuan dadu lawan.
Google Play Link:  Dice Heroes, Gratis

Thumbzilla



Dari tangan pengembang yang sama dengan OTTTD, SMG Studio kali ini menghadirkan pengalaman menjadi monster kaiju dengan jempol jari kamu lewat game Thumbzilla yang cukup simpel untuk menemani momen ngabuburit kamu selama beberapa menit ke depan. Yep, di game endless tap ini kamu melakukan tap di atas layar untuk menghancurkan seluruh penjuru kota lewat kaki monster kaiju yang kamu kendalikan dengan jempol kamu. Yang menarik, dalam rangka ajang piala dunia, Thumbzilla menyertakan in-game reference menarik seperti kaki monster kaiju yang berubah memakai sepatu sepak bola sambil menendang bola ke sekitar kota, Awesome.


Apple Apps Store Link: Thumbzilla, Gratis
Google Play Link: Thumbzilla, Gratis

Trials Frontiers

Trials Frontier | ScreenshotTrials Frontier | Screenshot 1
Trials Frontier sendiri bisa dibilang sebagai game arcade trails action yang paling berkesan untuk kamu mainkan selagi kamu duduk manis menunggu pesanan ngabuburit kamu diantarkan ke meja. Di game ini kamu bermanuver untuk melintasi berbagai halang rintang yang ada di depan kamu, dengan menggunakan motor trail rongsokan yang kamu miliki. Sesuai tema frontier yang diusungnya, Trails Frontier membawa petualangan bermotor kamu ke dalam lingkungan tandus yang menurut saya pas untuk menggambarkan betapa hausnya kamu saat menjalani ngabuburit di sore hari :)
Apple App Store Link: Trials Frontier, Gratis
Google Play Link: Trials Frontiers, Gratis

Flappy Golf

Flappy Golf | Screenshot
Rasanya kurang lengkap bagi saya jika tidak menyertakan game golf paling santai yang pernah saya mainkan ini ke dalam list 10 judul game ngabuburit yang sedang kamu baca saat ini. Di Flappy Golf kamu dituntut untuk menyelesaikan setiap hole permainan golf kamu dengan melambungkan bola bersayap ke dalam lubang yang disertakan di setiap level. Dengan pembawaan bolanya yang terbang terlalu santai, saya jadi berpikiran apakah bola ini juga terlambat melaksanakan aktivitas sahur seperti saya hari ini?
Apple App Store Link: Flappy Golf, Gratis
Google Play Link: Flappy Golf, Gratis

Line Tsum Tsum

Line TsumTsum | Screenshot 2
Dalam game match three LINE Disney Tsum Tsum ini, kamu memegang kendali permainan match three kamu dengan mengacak board kamu dengan menggunakan fitur gyrometer yang akan bereaksi lewat guncangan gadget yang kamu miliki. Overall, dengan presentasi visualnya yang cukup colorful (khas penampilan film animasi Disney), saya rasa tidak ada lagi alasan bagi kamu, khususnya kalian para gadis untuk segera mengunduh game ini dan beradu skor weekly leaderboard melawan teman-teman LINE kamu selagi menunggu waktu berbuka puasa tiba.
Apple Apps Store Link: LINE Disney Tsum Tsum, Gratis 

Plants vs Zombies 2

Pvz Dark Ages | Screenshot 2
Dengan kemunculan update terbarunya dua minggu yang lalu, sayang sekali rasanya bagi saya untuk tidak mengajak kamu untuk kembali membasmi serbuan para zombie lewat update Dark Ages- Plants vs Zombies 2 yang membawa sedikit penyegaran baru ke dalam game tower defense terbaik dari list yang kami buat hari ini. Lewat update terbarunya kali ini Plants vs Zombies 2 mengembalikan para mushrooms plants untuk membantu kamu menangkal serbuan zombie di era kegelapan pada abad pertengahan, di mana sesuai judul update-nya tadi di sini tak akan ada matahari yang akan membantu kamu menanam tanaman selain jamur yang memiliki kemampuan terbatas. Jadi kamu perlu berstrategi dengan segala keterbatasan yang kamu punya.
Apple Apps Store Link:  Plants vs Zombies 2, Gratis

99 Bricks Wizard Academy

99 Bricks Wizard Academy | Screenshot
Game 99 Bricks Wizard ini merupakan kebalikan dari objektif permainan menyusun balok Tetrisyang selama ini pernah kamu mainkan sebelumnya. Di sini kamu harus menyusun sejumlah balok Tetris agar menjulang membentuk serangkaian balok yang saling menopang, agar menara kamu bisa berdiri dengan kokoh di akhir level. Eits…tapi jangan keburu senang dulu, karena penyihir usil juga akan mengganggu jalannya pembangunan menara kamu dengan mengubah balok Tetris kamu menjadi ukuran ekstra besar, menyihir balok kamu menjadi es, dan membuat proses jalannya pembangunan tower kamu berakhir sebuah bencana.
Oh ya, versi Android dari 99 Bricks Wizard sendiri juga gratis. Jadi saya rasa tak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak segera mengunduhnya sore hari nanti.

Tiny Dice Dungeon

Tiny Dice Dungeon | Screenshot 2
Sebagai penutup, izinkan saya untuk memasukkan salah satu genre permainan favorit saya ke dalam list ini 10 judul game ngabuburit kali ini. Yep, Tiny Dice Dungeon merupakan game dungeon RPG yang tidak terlalu memaksa saya untuk banyak berpikir tentang strategi apalagi yang perlu saya terapkan ketika bertempur nanti. Cukup dengan lemparan beberapa buah dadu, dan saya pun sudah larut ke dalam asyiknya bertarung menjelajahi gelapnya dungeon dengan grafis pixel-nya yang oke.
Apple App Store Link: Tiny Dice Dungeon, Gratis
Google Play Link: Tiny Dice Dungeon, Gratis


sumber : id.gamesinasia.com

Previous
Next Post »
Thanks for your comment